Header Ads

Kompilasi dan Template Meme Brokoli Santai Dulu Gak Sih, Bikin Senyum - Senyum Santai

Template meme brokoli santai dulu gak sih
Mentahan meme nya silahkan save

Sobat Damay pastinya tahu sayuran brokoli tapi bagaimana jadinya kalau brokoli yang kita tahu selama ini lagi asik nyantai di kolam renang air hangat? susah dibayangin dong? Iya karena emang cuma ada di Internet berupa gambar editan yang dijadikan meme. Yaps, gambar brokoli lagi nyantai di air hangat itu banyak wara - wiri di media sosial sebagai meme dengan caption santai dulu gak sih inti dari meme tersebut adalah mengajak agar kita lebih santai menjalani kehidupan dan luangkan waktu untuk healing kaya si brokoli yang digambarkan lagi santai di kolam air hangat tersebut.

Nggak mau ketinggalan udah kita siapin juga nih beberapa kompilasi meme brokoli santai dulu gak sih buat yang mau bikin juga udah kita siapin template/polosan/mentahan meme nya, kalau udah bikin bisa tag ke instagram @nada_mayor siapa tahu kita bisa kita repost. Langsung aja kita liat meme - meme nya di bawah ini semoga ada yang relate dan bisa terhibur ya

1. Siapa yang buka puasa langsung makan berat
Meme puasa

2. Lagi musim festival musik
Meme acara musik

3. Pasti ada satu temen kantor yang karirnya mulus 
Meme naik jabatan

4. Untuk kalian yang doyan belajar
Meme Sarjana

5. Kerja itu tak seindah yang kalian bayangkan
Meme nyari kerja

Itu dia beberapa meme santai dulu gak sih yang udah kita buat semoga terhibur ya. Terima kasih yang sudah membaca sampai habis, setelah baca sampai habis udah mulai santai dulu gak nih? :)

No comments