Header Ads

Kompilasi Meme Parodi Iklan Teh Sariwangi Ayah Boleh Gak, Ngakakketoprak cuy

Netizen Indonesia Emang kreatif banget untuk urusan bikin video parodi atau meme - meme kejadian yang lagi viral kayak yang baru - baru ini dibuat oleh para meme kreator memparodikan sebuah iklan Teh Sariwangi lewat hashtag #ayahbolehgak tanpa berpanjang lebar kuy kita simak kompilasinya.

1. Kompilasi 1
Sumber : @1coeg

Kalo ada ayah yang kayak gini harus kuat - kuat iman coeg karena bisa jadi tiap malam minggu bakal di bully sama ayah sendiri

2. Kompilasi 2
Sumber : @nganjay
Udah ribet lagunya artinya juga ngajak maksiat lagi mending nggak usah deh

3. Kompilasi 3
Sumber : @katadadang
Ini mah bapak sama anak kompak mau nyingkirin ibunya hehe

4. Kompilasi 4
Sumber : @meme_vine_indonesia
Kamu itu belom lahir waktu ayah nikah dibikin juga belom

5. Kompilasi 5
Sumber : @mendadak.lawak
Namanya juga anak pengen lah kepo dikit

7. Kompilasi 7
Sumber : @sedikitsengklek
Ternyata ayahnya suka sama boy juga

8. Kompilasi 8
Sumber : @ulekanketoprak
Inget bacanya jangan sambil nyanyi nanti diomelin sama bang oma

Itu dia cuy kumpulan meme #ayahbolehgak, gimana lucu nggak? kalo nggak minimal bikin senyum - senyum sendiri lah. Kalo ente punya kreasi yang lebih gokil lagi buruan upload di IG dengan hestek #ayahbolehgak

No comments