Header Ads

Kompilasi meme kotaanitu, nyindir - nyindir lucu nih gengs

Para meme kreator di Instagram bikin trend meme lagi nih gengs yaitu #memekotaanitu terus kek gimana sih meme kotaan itu? jadi dari meme yang beredar bisa di ambil kesimpulan kalo meme kotaan itu adalah gaya orang kota atau gaya orang kaya yang berlebihan dalam melakukan sesuatu hal. Beberapa meme yang dibuat memang benar - benar terjadi di kehidupan nyata ada juga yang dibuat hiperbola dengan tujuan menyindir orang kota yang sok kaya tersebut untuk lebih jelasnya kita liat aja nyok.

1. Beli kerupuk online
Meme @semuatertawa:
Zaman serba online sekarang emang bener - bener merubah kebiasaan hidup orang - orang yah yang tadinya rajin jadi mager sampe beli kerupuk pun online

2. Anak sepeda
Meme @ulekanketoprak
 Pintu punya siapa tuh

3.Runah greget
Meme @katadadang
Sewaktu - waktu ada banjir kan bisa dipake tuh kapal

4. Selfie pake komputer
Meme @memebocil
Selfie pake smartphone so yesterday banget alias udah nggak zaman

5. Cara makan mie
Meme @memetanpa_k

Cara menikmati makan mie rebus yang baru

6. Ayam kampus
Meme @1coeg
Yakali beli ayam kampus di mekdi, belinya ya di kampus lah

7. Dunia terbalik
Meme @tertawaajah
Entah beneran gaya orang kota atau lebih ke gaya kampungan yang jelas mau mi goreng atau mi rebus cara buatnya sama - sama di rebus dulu

8. Adiknya herp
Meme @nganjay
Ini sebuah pernyataan sekaligus pengetahuan dari adiknya herp jadi kotaan artinya yaitu bukan kampungan

9. Korupsi tingkat gorengan
Meme @suaraudin
Kebiasaannya siapa tuh

10. Die ngelawak
Meme @mendadak.lawak
Woy itu kotakan woy

11. Yang penting wifi gratisan
Meme @sedikitsengklek
Udah belinya cuma mie goreng makannya dilama - lamain lagi ter la luu

Itu dia beberapa kompilasi meme #kotaanitu, merasa tersindir gak atau biasa aja. Badewei kalo ada yang nanya siapa sih cewe yang ada di meme itu? buat yang belum tau dia adalah mba Angela lee (@angelalee87) artis cantik berbakat yang nggak ada jaim - jaimnya di semua postingan Instagramnya.

No comments