Header Ads

Kompilasi Troll Bola ala Jarinto, Fans ojo Baper yo

Hallo gaes. Kenalin lagi nih salah satu meme kreator di IG namanya @jarinto doi udah malang melintang di dunia per Instagram an cukup lama followernya aja udin 194k lebih udah cukup terbukti lah kualitas meme buatan doi.

Kali ini Nada Mayor bakal bahas meme doi seputar bola. Sebenernya meme buatan Jarinto beragam sesuai dengan bio yang tertulis di akun IG nya tapi karena meme bola buatan Jarinto cukup banyak apa salahnya di post di mari. Coba yuk langsung aja kita lihat. Buat para fans ojo baper yess

1. Legend City
Ada yang tahu?
Klub kaya mendadak di era modern mungkin nggak akan mengenal lagi istilah pemain legenda karena pemain baru akan terus berdatangan demi impian mendapatkan banyak trofi

2. Kebangkitan Milan
Milan Now
Musim 2017 - 2018 mungkin akan jadi musim kebangkitan milan yang mulai getol mendatangkan pemain terbaik dengan cara "bayar" nggak seperti musim - musim sebelumnya

3. Bales Dendam Barca
Bales dendam
Setelah di liga champion dibantai Juventus akhirnya Barcelona berhasil balas dendam meskipun hanya pertandingan persahabatan

4.Kelebihan Sergio Ramos
Kapten sejati
Bagi yang belum tahu Sergio Ramos mungkin meme ini bisa membantu mengenalkan sosok Sergio Ramos :)

5.Impian Juventus
Cuma mimpi
Fans cuma bisa berharap pemilik klub lah yang menentukan

6.Troll alus
LMAO
Anak meme pasti tahu nih apa arti LMAO

7. Pemain bola butuh makan juga
Hames
Sama - sama klub besar juga toh

8.Sebuah kejanggalan
Namanya juga hidup
Ada pemain yang mainnya bagus di klub tapi jelek di timnas ada juga sebaliknya

9. Sebuah kebiasaan buruk
Garuk apa tuh
Beberapa pemain bola emang banyak yang melakukan ritual tertentu sebelum bertanding beda halnya dengan Pelatih Jerman ini yang ritualnya justru di tengah pertandingan

10. Lagi - lagi PHP
Nasib

Pemain mahal manapun bisa di beli sama MU tapi ya kan tergantung pemainnya juga mau gabung apa nggak

Setelah liat meme troll bola diatas bagaimana nih tanggapan para penggemar garis keras biasa aja ato kesel tim kesayangannya kena troll, kalo mau liat yang lebih banyak lagi langsung aja cuss ke IG nya @jarinto bakalan banyak troll yang nggak di duga - duga deh

No comments