Header Ads

Meme buatan kata dadang bikin kesyel - kesyel gimana gitu, yuk intip

Meme kreator asli Indonesia yang bertebaran di Instagram makin banyak aja nih dan secara masiv terus menebar kelucuan di Instagram salah satunya akun @katadadang yang lucunya nggak ada obatnya dibawah ini beberapa contoh meme buatannya yang bisa bikin kesyel - kesyel gimana gitu. Mari kita simak

1. Kayak pernah liat
Anak kost pasti tau
Yang merasa anak kost pasti tahu keanehan pada gambar

2. Ngilu Coeg
Serem ih
Bukan posenya sih yang bikin ngilu tapi pasti ente tahu apa yang bikin ngilu

3. Ayam - ayam
Aww
Kalo hidungnya mancung mah nggak masalah lah kalo pesek? makin pesek aja dah

4. Spinner limited edition
Apa ini
Cewe pasti tahu ini spinner jenis apa

5. Peci abadi
Peci alami
Ini solusi buat kalian yang bingung ditanya ukuran saat membeli peci cukup jawab aja yang pas sama rambut saya mas

6. Motor ajaib
Ngeriww
Sekarang pesen makan bisa tinggal nyuruh motornya aja jalan sendiri

7. Aku mah apa atuh
So Sad
Kita aja yang manusia sedih ngeliatnya apalagi si bangku

8. tydack tercountroll
Pusing pala berbie
Coba kalo ukuran barbie sebesar itu bakalan laku apa nggak ya

9. Nonton bola murah
Seru bingits
Apa ini yang disebut bangku VIP

10. Helm mangkok legend
Dimana ya?
Ngeri nih kalo sampe di jadiin mangkok bakso sama abang tukang baksonya

Setelah ngintip - ngintip meme buatan kata dadang di atas gimana perasaannya? kesyel, syedih, terhibur, laper apa pengen tidur? ya apapun itu minumnya tetep asiik

No comments