Header Ads

Kumpulan Meme Parodi Iklan OK Google Fix Taxi, Kreatif abis

Kreatifnya orang Indonesia nggak abis - abis yess. Satu lagi nih ulah para meme maker yang nggak pernah berhenti mikir gimana caranya bikin meme yang bakalan viral. Kayak ulahnya yang satu ini yaitu mereka memparodikan iklan OK google versi lagu Ed Sheeran dengan menggunakan hestek #fixtaxi. Gimana ngakaknya meme buatan mereka langsung aja kuy kita simak

1. Sedih banget masa cewe iya disuruh botakin rambut
Sumber : @ulekanketoprak
 Serem juga kalo ngeliat cewe rambut plontos apalagi botak licin

2. Maksudnya apa ya bayar di tempat
Sumber : @tertawaajah
Mungkin abang taksinya cuma mau dibayar pakek senyuman aja kali yak

3. Bapak Supirnya mau cari kesempatan dalam kesempitan
Sumber : @semuatertawa
Kalau bulan madunya di negeri dongeng bisa ketemu mimi peri di khayangan nggak yah

4. Percakapan yang nggak berfaedah
Sumber : @nabila_ayu257
Kalo ngeliat percakapan di dunia nyata kayak begini mohon diingatkan :)

5. Yee abangnya bisa aja nih
Sumber : @memetanpa_k
Nah daripada ribut gara - gara pada pengen bayarin mendingan dua2nya aja biar adil kan

6.Lagi - lagi meributkan yang nggak perlu diributkan
Sumber : @meme.ldl
Di Indonesia mah banyak pemain bola hebat contohnya madun dan ceking ini

7. Jleb banget jawaban supir taksinya
Sumber : @dagelanjabodetabek
Kadang orang meributkan kejadian yang akan datang

8.Kakek sugiono everywhere
Sumber : @botakkumisan
Kalo ada kakek sugiono paling aman kabur dah

9. Perdebatan yang masih sering terjadi
Sumber : @abdinegaranews
Sekarang nggak usah ngebanding - bandingin lagi yeh tujuannya sama kok menjaga Indonesia

10.Kebiasaan orang Indonesia sedikit - sedikit nyanyi
Sumber : @geguduh
Baca meme ini jadi pengen nyanyi coba

11. Emang warteg lebih enak ada fasilitas touch screen nya lagi
Sumber : @1coeg

Siapa yang berani nyangkal kelezatan makan di warteg yang bebas ngerokok dan ngangkat kaki di warteg apalagi warteg punyanya mba sri enak banget deh

Hacep - hacep banget yeh meme - meme #fixtaxi buatan meme maker ada juga loh buatan komikus lokal dan juga buatan abdi negara. Pokoknya kalo mau ngeliat yang lebih kreatif lagi langsung aja cek hestek #fixtaxi di Instagram.

No comments