Ticker

6/recent/ticker-posts

Meme van Dijk kepleset saat Liverpool Melawan Tottenham Hotspurs, Kasian tapi Lucu

Laga lanjutan liga inggris yang mempertemukan Liverpool dan Tottenham hotspurs selain menghasilkan drama 7 gol juga menghasilkan kejadian - kejadian lucu selama pertandingan. 

Beberapa kejadian lucu yang terjadi antara lain ekspresi lucu Richarlison melihat gol kemenangan liverpool di menit akhir setelah sebelumnya Richarlison tampak girang menyamakan kedudukan di menit akhir yang dianggap pertandingan akan berakhir seri, lalu ada lagi kejadian lucu saat klopp merayakan gol kemenangan Diogo Jota, Klopp dengan semangat merayakan gol dengan menghampiri asisten wasit untuk "mengejek" namun setelahnya seolah terkena "karma" terpincang - pincang karena "cedera" hamstring.

Kejadian yang paling lucu adalah ketika Tottenham hotspurs mulai memperkecil ketinggalan melalui gol Kane, sesaat sebelum gol bek Liverpool Virgil van Dijk dibuat terpleset oleh Ivan perisic hingga foto - foto terpleset tersebut banyak di edit untuk dijadikan meme.

Di bawah ini beberapa meme yang berhasil dirangkum :

1. Mencoba menghindari tembakan

Meme van dijk seperti adegan film
Source : twitter/@foottoon1

2. Masuk ke dimensi lain

Meme van Dijk 2
Source : twitter/@marcogouveia75

3. Kepleset lantai licin

Meme van Dijk 3
Source : twitter/@I_Carlo

4. Mencoba menjadi Michael Jackson

Meme van Dijk 4
Source : twitter/@FootyXtra via @TrollFootball

5. Mencoba battle dance

Meme van Dijk 5
Source : twitter/@bigsportsmemes

6. Mortal kombat van Dijk vs Maguire

Meme van Dijk 6
Source : twitter/@footymemes21


Itulah beberapa meme kocak van Dijk kepleset saat laga home Liverpool melawan spurs yang berhasil dimenangkan Liverpool secara dramatis di menit - menit akhir. Cukupkah untuk mengobati fanss Tottenham hotspurs yang team nya mengalami kekalahan?

Post a Comment

0 Comments